Buku Permaianan Matematika Kreatif APIQ

Saya sedang menyiapkan buku APIQ berikutnya yang membahas permainan matematika kreatif APIQ.

Mohon dukungan dan doanya.

Semoga sukses untuk kita semua…!

Salam hangat….

9 responses to “Buku Permaianan Matematika Kreatif APIQ

  1. ok siap saya doain moga cepat kelar

    jangan lupa kirim k sini ya klo dah beres

  2. ok deh… ditunggu bukunya yah, tapi harganya jangan mahal-mahal, biar yang ingin kreatif tapi ga mampu bisa beli juga.

  3. saya tunggu, kalau bisa di donwload kenapa harus beli.??? tapi ga’ apa2 mislkan beli, yang penting terjangkau…

    salam hangat dari saya
    MUHAMMAD ABDUL ADHIM

  4. ass… mas Angger, saya sudah punya buku APIQ, isinya sangat menarik. terutama cara membagi dengan cepat. tapi, kami butuh yang dibagi dua angka bagaimna caranya ?? seperti :
    78 : 12 =….
    728 : 22 =….
    435 : 5=…
    karena saya lihat tidak ada dibahas di bkunya. trims..

  5. Salam,
    Terima kasih Intan,

    Untuk pembagian 2 digit ada beberapa cara. Mari kita coba dengan cara langsung yaitu menganggap 2 digit sebagai 1 kesatuan.

    78 : 12 = …

    78[6] : 12 = 6 sisa [6]

    728 : 22 = …

    72[6]8 : 22 = 3…
    72[6]8[2] : 22 = 33 sisa [2]

    Salam hangat…

  6. Salam kenal. Pak Angger, saya baru buka nih situsnya. lalu apa bukunya sudah selesai dibuat? Bisa beli dimana ya pak? Makasih.

  7. haha,,,
    apakah ada yang lebih banyak pertanyaan yang sulit???
    kalau ada aku mau,,,
    hahaha

  8. Salam kenal dari saya pak..
    Saya tertarik dengan metode yang bapak temukan.
    Ni udah saya praktekkan dan ternyata mudah.
    Ujungnya saya ingin lebih tahu dengan cara-cara praktis yang lain.
    Saya ucapkan terima kasih dan senantiasa saya tunggu ide baru dari bapak.

    Oya, jika saya ingin video tutorial tentang pengajaran APIQ, apa sudah tersedia?

    Mksh.

    Muzha

  9. pak angger bagaimana cara pemesanan bukunya?
    terimakasih

Tinggalkan Balasan

