Dua Cara Memandang Hidup

Ada dua cara untuk memandang hidup. Pertama, memandang segala sesuatu adalah anugerah. Kedua memandang tidak ada anugerah dalam setiap hidup.

Bagaimana dengan Anda?

APIQ lebih selengkapnya…

3 responses to “Dua Cara Memandang Hidup

  1. Seperti ungkapan Einstein ya Pak? Yg ditulis di buku QQ karya Pak Agus.
    Kalau saya menganggap hidup adalah penuh anugerah, mengapa?
    Saya bisa hidup dan saya bisa merasakan hidup.
    Itu saja saya rasa cukup….

    Oh ya Pak makasih atas jwbnnya
    saya tahu bahwa ditiap titik dari fungsi tangen dan harga mutlak tidak ada turunannya. Tapi yg saya maksud bahwa kedua fungsi itu bisa diturunkan, dalam arti dinyatakan dalam bentuk fungsi yg tidak elementer, alias kelihatan fungsinya secara nyata.

    Alamat e-mail Pak Agus yg aktif beritahu saya dong, makasih.

  2. Sip…
    email saya: quantumyes@yahoo.com

    Terima kasih Saripudin,
    Salam…

Tinggalkan Balasan

